News Update :
Home » » Aneka Cowok Baik

Aneka Cowok Baik

Penulis : Aby tantowi on Saturday, 21 December 2013 | 15:59




Ada beberapa tipe cowok baik.

1.Baik original
cowok baik ini memang punya hati yang ga tegaan, cowok baik ini terlalu polos. ciri2nya dia baik ke semua orang dan menganggap semua orang sama, dan bisa jadi dia juga memperlakukan pacar dan sahabat atau temannya itu sama ga ada bedanya..tapi percaya deh tingkat kesetianya tinggi loh. tapi sayangnya dia sering di putusin karna salah paham,
nah cowok yang kaya gini nih yang harus diwaspadai bagi cewek yang tingkat GR'y gede dan selalu jadi korbannya cewek cemburuan.

2.Baik kw 1.
cowok baik inih, baiknya cuma ke cewek yang dia sayangi ajah, bagus sih, tapi kalo ga baik ma keluarga kita atau orang2 yg lain kn ga bagus juga. cowok inih bisa di bilang kurang pintar, karna tipe cowok ini rela ngasih apa aja buat ceweknya ituh, orang2 begini nih yang sering di tipu cewek dan cuma di manfaatin aja. sifatnya yang polos tapi terlalu polos dia ga baik ke semua orang. jadi orang seperti inih emang aman dari cemburuan cewek tapi dia sering salah milih cewek, kadang buta ama cewek yang rezpect ke dia. dia ga begitu peduli ma orang2 yang baik ke dirinya. ga ada timbal-baliknya.

3.Baik kw 2
cowok baik ini dasarnya emang baik tapi baiknya ituh karna dia suka atau masih muncla-mencle, mencari perhatian kesana kemari. cowok2 yang seperti ini nih yang sering jadi rebutan cewek-cewek. ciri-cirinyai dia akan baik pada saat2 tertentu, dia akan perhatian jika dia di perhatikan. Biasanya cowok inih bersifat agak cuek dari luarnya aja. prinsipnya ada yang baik dia baikin,.dan yang cuek ke dia dia cuekin juga.

3.Baik kw 3
cowok baik ini nih yang baik ke cewek2 tertentu, dengan niat yang berbeda-beda, ada yang niatnya tuk manfaatin si cewek, ada juga yang cuma buat main2, atau maksud tertentu lah.cowok inih nih pintar dalam memanipulasi dirinya, kepribadiannya bisa berlipat2, jago akting.

4.Baik palzuuu sangatt
cowok yang satu ini dia cowok yang playboy sang player. dia mengatasnamakan baik untuk menutupi semua permainan atau perselingkuhannya, "jangan salah paham beb, aku cuma temenan, dia aja yang salah ngartiin kebaikanku" preeettt, pintarnya berbicara, pandainya berbohong, dan parahnya dia bisa memainkan situasi, selalu dia yang benar..dia bukan cowok baik, baiknya cuma palsu. di belakangnya kadang ngina, ngetawain cewek2 yang menurutnya bodoh.

yah begitulah, sulit bagi kita untuk menahan perasaan cinta yang nongol, tapii kita kaum hawa, kita bisa mengidentifikasikan cowok sebelum terlanjur cinte..
semua cowok pada dasarnya baik kadang mereka melakukan itu karna suatu faktor yang memang membuat kejiwaannya keganggu jadii kalo kita ketemu cowok yang kejiwaannya kurang waras yg mendekati kita, kalo kamu siap mental lebih baik hadapii jagan takut tuk di duain atau di tinggalin, kalo bisa buat dia sadar, hehee
ya cara membuat sadar emang ga mudah kadang perlu dengan sedikit cara yang picik.. jangan dengan cara ikhlas..aku ikhlas atas dasar cinta. ga ada kata ikhlas dalam cinta. ga ada cinta tak harus memiliki.

okehh sekian, bye-bye...
trmksihhhhhhh.... :)

semangat tuk temuin cinta sejati.
Share this article :

Post a comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Site map
Copyright © 2014. Abi Tantowi . All Rights Reserved.
Design Template by Abi Tantowi | Support by creating website | Powered by Blogger