News Update :
Home » » Wifi.id Generator Speedy Maret 2014

Wifi.id Generator Speedy Maret 2014

Penulis : Aby tantowi on Sunday, 2 March 2014 | 03:09




-Fiture ini Hanya dapat meng Generate 1 Username dan password
-Jangan keseringan menggenerate
-Satu ip / PC satu Akun (1 IP / 1 ID / 10 Minutes.)

-Cara pakai :
 Buka ----INI---- Kalo ga kebuka Coba yang satu Lagi -----INI----
 Tulis di notepad
 Simpan
 masuk wifi.id
 buka google.com supaya direct ke Login wifi
 Pilih speedy
 masukin ID Speedy dan nomer telepon yang udah di generate tadi seperti di gambar no 1 di bawah

 *dikarenakan Banyak yang komen bingung Saya kasih gambar ini

[Image: 1925237_671644192878711_2046800267_n.jpg]

Klik Login
tara Login Succesful :D
Dan itu Berlaku Tergantung Keberuntungan
Sudah di uji dan Work

Jika Copas mohon Sertakan Sumber :D
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 March 2014 at 08:38

sama aja ane pake SPIN gan... ini sih kayaknya cuma main keberuntungan aja... -_-

Post a comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Site map
Copyright © 2014. Abi Tantowi . All Rights Reserved.
Design Template by Abi Tantowi | Support by creating website | Powered by Blogger